Skip to content

Serial Film The Arrival (Sepak terjang Illuminati di dunia)

Februari 27, 2010

Sudah pernah dengar film “The Arrival”? Ini adalah serial film yang menjabarkan apa itu gerakan Freemason (kelompok Illuminati) dan sepak terjangnya dalam kehidupan kita saat ini. Mengapa para elit dan selebritis dunia mengikuti gerakan ini? Apa simbol dari kelompok ini? Apa tujuan besar dari mereka? Bahwasannya gerakan ini melayani Lucifer, setan. Lalu mengapa para pengikutnya, yang merupakan kaum elite dunia termasuk para selebritis semisal Madonna, memilih untuk melayani setan? Apa yang mereka cari? Apa keuntungan bagi mereka?

Banyak informasi yang mengejutkan ditemukan dalam serial ini. Sebuah konspirasi besar yang tak terpikirkan sebelumnya. Mulai dari filosofi dibangunnya Hollywood, kejadian 9-11, fenomena UFO, trend penggunaan uang digital (PayPal), hingga permainan di balik kekuasaan Vatican dan munculnya kelompok2 ekstrim kanan.

Film ini saya rekomendasikan untuk ditonton oleh semua orang. Tanpa memandang agama dan kepercayaannya. Supaya kita semua bisa memahami rencana besar kelompok ini dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita. Dengan pengetahuan inilah selanjutnya kita bisa memilih apakah kita akan terus menjadi robot-robot dari sistem mereka ataukah bersatu untuk melawan sistem ini. Sistem yang telah mereka buat untuk merekayasa kehidupan kita. Mereka telah mengontrol apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Dan mereka mendoktrin cara kita berpikir.

Terdiri dari 52 episode, termasuk episode intro (pembukaan) dan outro (penutup). Serial ini HARUS ditonton secara runut berdasarkan nomornya. Mengapa? Karena akan ada keterkaitan logis antar episode sebelum dan setelahnya. Tiap 10 episode membawa penonton kepada suatu paradigma baru. Paradigma yang akan membuat penonton akan berpikir ulang tentang dunia yang dijalaninya serta caranya melihat dunia.

Saya sangat menganjurkan rekan-rekan untuk menonton serial ini sampai akhir. Agar kita tidak berhenti kepada kegiatan “mencari tanda2″ gerakan Illuminati, tetapi membuat solusi untuk kehidupan yang lebih baik. Membuat perubahan! Istilahnya, jangan cuma mengutuki kegelapan. Tetapi, nyalakanlah (minimal) sebuah lilin yang memberikan cahaya harapan.

Dalam outro(penutup)-nya, para pembuat The Arrival ini menyatakan bahwa yang mereka ingin beberapa nilai kehidupan. Diantaranya adalah saling memahami dan menghormati antar budaya dan agama. Bukannya saling mem-benar dan men-salah-kan. Tetapi melihat jauh dibalik perbedaan, mencari persamaan.

Kedamaian sejati bukanlah suatu kondisi dimana tiada ketegangan, tetapi adalah kondisi dimana adanya keadilan. – Martin Luther King -

Serial ini dapat di download di website Indowebster (dengan subtitle Indonesia) : http://www.indowebster.com/search.php?login=abuyusuf13

Ataupun via Youtube, dengan kata kunci “the arrival”.

Atau bagi yang berminat, saya juga punya versi bahasa Inggris., Tanpa subtitle. Tetapi lebih besar pixelnya. Artinya, gambarnya lebih jelas. Dengan total ukuran file 4,20 Gb.

————————————————————————————————————
————————————————————————————————————

————————————————————————————————————
————————————————————————————————————

135 Komentar leave one →
  1. muhammad renaldo permalink
    Februari 27, 2010 02:18

    lumayan,, buat mengisi waktu libur,, ^_^
    syuqran,

    • Februari 27, 2010 09:04

      Semoga bermanfaat ya..

      • Airin permalink
        Mei 14, 2012 10:01

        Jeng, aku masih bisa minta copy The Arrival-nya gak? Yang English version juga gak paapa…

        Brapa biayanya? Pondok Bambu, Jaktim

  2. Februari 27, 2010 02:28

    mau pu…kapan bs minta???

    • Februari 27, 2010 02:33

      (1) Bisa via pos. Tinggal kirim alamat Bijak. Nanti aye hitung ongkos kirim + harga DVD-nya.
      (2) Atau pekan depan. InsyaAllah aye ke Bandung, ke walimah Snel. Ketemu disana saja, gmana? Bijak tinggal ganti harga DVD-nya. Atau.. kalau mau gratisan, tinggal bawa laptop. Nanti copy ke laptop aja.

      • Juli 19, 2011 13:11

        asalamualaikum saya begtu tertarik dengan film nya bisa d posin gak filem nya ke alamat saya

  3. Februari 27, 2010 13:04

    Terima kasih, sebelumnya saya pernah mendengar dari seorang teman, namun baru sekarang bisa melihat film ini.

    • Februari 27, 2010 23:30

      kembali kasih. Semoga bermanfaat.

  4. Februari 27, 2010 13:34

    hmm,, kalo saya minta tolong kirim ke aceh kira2 berapa ya??

    • Februari 27, 2010 23:29

      Aceh-nya sebelah mana, fathah? Nanti saya coba cek tarifnya ke jasa pengiriman.

  5. Februari 28, 2010 09:42

    banda aceh. sekalian ama harga dvd nya sekalian kak

    • Februari 28, 2010 09:47

      @Fathah
      Banda Aceh kan luas, bisa lebih spesifik lagi ngga? Kabupaten mana, gitu?

  6. Maret 4, 2010 06:50

    mbak, ternyata aku pernah pinjam buku tentang freemason punya mbak (maaf OOT) :D adek mbak namanya ikhsan bukan? ikhsan temannya fariha, adikku. makasih ya infonya ;)

    • Maret 4, 2010 09:57

      Owh… Dida ini kakaknya Fariha yaa… Buku mba sudah dikembalikan, belum?

  7. Maret 4, 2010 10:19

    sudah dumz :) *lagi nonton “The Arrival” nya nih

    • Maret 5, 2010 02:15

      Sip! Mantabh..

  8. tamimi permalink
    Mei 14, 2010 14:29

    kak aku mau dong dvdnya ? ongkosnya berapa kak ke bintaro ??

    • Mei 14, 2010 16:00

      OK. Kk cek tarifnya dulu ya.

      • Rafi permalink
        Juni 19, 2011 16:16

        Mau donk..klo di jakarta brp ? gmn caranya ana bisa dapetin itu dvd ?

  9. yudi permalink
    Mei 23, 2010 15:33

    Kalau mau beli dvd na the arrival gmn y??
    hrg n ongks krim kalau ke Jogjakarta brp??
    reply via email y…ty…q trtarik ttg hal gnian…

  10. Mei 24, 2010 01:59

    @Tamimi dan Yudi

    Punten pisan.. Maaf untuk beberapa pekan ini saya agak padat jadwalnya. Jadi saya agak sulit untuk menindaklanjuti.

    InsyaAllah saya kontak langsung ke email masing-masing. Teman-teman cukup bayar ongkos kirimnya saja. DVD-nya gratis.

  11. Sigit Widyastanto permalink
    Juni 4, 2010 07:42

    saya sangat tertarik dengan hal2 yang berkaitan dengan tipu muslihat Yahudi, biar kita bisa belajar untuk yang terbaik.
    alamat saya di jayapura, kira2 ongkosnya berapa y??
    makasih sebelumnya…….
    salam kenal aja!!
    (FB : Sigit Widyastanto S T)

    • Juni 4, 2010 18:41

      Ok. InsyaAllah saya akan kontak Sigit via email.

  12. Ari permalink
    Juni 4, 2010 11:48

    aku jg mau donk.biar au bsa ngash tau teman2q yg ada d hongkong ini

    • Juni 4, 2010 18:40

      OK. Saya akan kontak mbak Ari via email. InsyaAllah akan masuk ke pengiriman gelombang II.

  13. Maulida permalink
    Juni 4, 2010 12:32

    Syukron atas info dan rekomendasinya… semoga saya ada kesempatan hunting dan nonton serialnya… tp omong2, kalo ngliat review-nya, amankah film ini untuk orang ‘awam’ seperti saya? atau ada nasehat lain yg perlu kami tau sebelum nonton??

    • Juni 4, 2010 18:43

      Maksudnya “aman”, mbak? Dan parameter “awam” itu bagaimana?

      Kalau menurut saya, ini bisa ditonton oleh siapa saja. Adik saya yang masih SMP pun sudah tuntas menonton film ini. Menurut saya yang diperlukan adalah mental “selalu ingin tahu” dan “selalu ingin belajar”. Nah, mental ini yang akan membuat kita bisa menerima dan menyaring info2 yang masuk, hingga semakin terbuka wawasan dan pandangannya.

      Oh ya, posisi mbak di daerah mana?

  14. dendy permalink
    Juni 4, 2010 21:37

    aq sangat berharap bs mengambil poin2 yg ada di film tsb,… semoga bermanfaat buat saya,keluarga, maupun relasi saya. thx before

    • Juni 7, 2010 01:19

      Ok. InsyaAllah saya akan kontak Dendy via email. Harap bersabar.

  15. ryant permalink
    Juni 5, 2010 03:06

    jdi pnasaran nich…
    apa tiap episode 1 dvd atw seluruhan episode itu..????
    Untuk wilayah manado,sulwesi utara..brapa biayax..???

    • Juni 7, 2010 01:21

      1 DVD itu berisi keseluruhan episode. Totalnya ada 51 episode. Siap untuk memenuhi persyaratan yang saya ajukan?

  16. Juni 5, 2010 17:20

    Assalamu’alaikum Kak Putri…

    kak, saya sedang mencari arti keyakinan akan kebenaran yang hakiki. mungkin film yang kakak tawarkan bisa membantu saya. mohon pencerahannya ya kak Putri…

    & aku akn berkomitmen untuk menonton serial film The Arrivals secara TUNTAS, membantu penyebaran serial film The Arrivals ke teman-teman, rekan, atau pun anggota keluarga.

    terimakasih…

    • Juni 7, 2010 01:23

      Wassalamu’alaikum Rizki.

      Wah, saya suka sekali dengan kometar Rizki. Mantap!
      Ok. InsyaAllah akan saya kontak via email.

  17. Juni 6, 2010 10:18

    bisa pesan juga mbak ?

    • Juni 7, 2010 01:24

      Siap memenuhi persyaratan yang saya ajukan, Fer?

  18. miftahul janah permalink
    Juni 7, 2010 06:45

    ok, saya sangat siap menontonnya sampai habis justru sy sdh menontonnya tp hny sepotong, ini lg nyari2 lg siapa yg punya eh dpt link ini, tlg dikirim ya dvdnya…sy penasaran nih…sy baru nonton 7 episode doang …

    • Juni 7, 2010 06:58

      Ok. Tapi “siap menonton sampai habis” barulah satu dari dua persyaratannya, bos. Bagaimana dengan persyaratan kedua : siap untuk membantu distribusi DVD ini di daerahmu?

  19. andi rasyidi.. permalink
    Juni 8, 2010 07:16

    hmmm….baru lihat arrival part 1, dah penasaran liat part lainnya..tapi boleh donk dvd-nya..
    hee..hee

  20. Aprian permalink
    Juni 8, 2010 11:41

    Mbk saya sangat tertarik dengan film itu kebetulan saya sedang meneliti soal konspirasi mason dan illuminati,kirim ke solo biayanya berapa kira kira?

    • Juni 8, 2010 19:55

      Coba cek tarifnya di web berikut : http://www.jne.co.id/

  21. joko permalink
    Juni 8, 2010 14:02

    Penasaran neeeh…. beleh dong ????

  22. zhani permalink
    Juni 11, 2010 15:58

    Pengen ntn semua.. Berapa ya biayanya. Domisili Jakarta

  23. Dhani permalink
    Juni 13, 2010 17:25

    Saya tertarik mengenai Illuminati setelah saya membaca novel-novel karya Dan Brown (da Vinci Code dan The Lost Signal), mungkin saja itu berupa fiksi tetapi saya beberapa diantaranya berdasarkan beberapa kenyataan yang terjadi. Oleh karena itu saya berharap memiliki The Arrival versi lengkap untuk memahami seperti apa Illuminati tersebut.

  24. Juni 13, 2010 19:06

    mbak…aku udah liat yg ada text indonesianya. Skrg aku mau pesan edisi lengkapnya utk keluargaku di medan. Mhn infonya brp ongkirnya ya mbak…
    Jazakillah mbak putri.

    • Juni 15, 2010 04:21

      ass…
      saya sdh prnah nonton the arrival dr part 1 Proof from the Holy Quran s/d part 14 hollywood. dan skrng sya sangat pnasaran liat part lainnya. skrng klo sya liat, ciri2 akan kmunculan dajjal mmng tlah bnyak yg trjadi slah 1x ttng serangan amerika dan israel kpd negara2 islam yg target selanjutnya IRAN. dan sya prnah nonton the arrival ga tau part brp. yg jls dlm film itu mncritakn bahwa kmunculan dajjal mnurut prhitungan dan ciri2 yg ada yaitu tahun 2023. sya mau pesan DVD Untuk wilayah Makassar (SUL-SEL). harga DVDx brp? dan ongkos kirimx brp?

    • wendra trisakti permalink
      Juni 15, 2010 04:40

      sya cma baru nonton Ketibaan (The Arrivals) ep. 25 – Dajjal Sudah Tiba n part 1 s/d part 14. sya mau pesan DVD Untuk wilayah Makassar. harga DVDx brp & ongkos kirimx brp?.
      (FB : Wendra Triyadi 탁발승 )

  25. ronald permalink
    Juni 15, 2010 18:26

    saya sdah menonton dokumenter the arrival dr seri 1 sampai dengan 50 kalo buat saya ini bagus banget untuk pengetahuan kalo dvdnya di bagikan secara gratis boleh juga tuh…

  26. ronald permalink
    Juni 15, 2010 18:33

    ok saya mau dvdnya akan saya tonton dr seri pertama sampai selesai thanks.

  27. Bambang permalink
    Juni 17, 2010 06:21

    Saya pengen tau apa sebnarnya kelompok illuminati dg sepak terjangnya, kayaknya harus liat filmnya, gimana caranya bisa dapet DVD lengkap

  28. Juni 24, 2010 03:02

    mbak kog di indowebster bagian 2-3 g ada ya?

  29. lia permalink
    Juli 5, 2010 07:21

    klo mau beli kra2 dmn?d gramedia ada ?makasih infonya…soalnya udah lama pgn nonton, t p blm nemu…

  30. Juli 11, 2010 00:37

    mba, saya pesen juga dong. e-mailnya mba apa? nanti saya hubungi lewat e-mail aja ya. tq

  31. Juli 17, 2010 03:23

    kayaknya ini menarik untuk ditonton..
    Pesen ya mbak buat samarinda..
    Biayanya kira” berapa ya mbak..
    Sya mau tahu bgaimana sistem yang dipakek buat nyuci otak kita yang tanpa sadar..
    Ditunngu via email ya mbak..

  32. nardi permalink
    Juli 18, 2010 16:11

    sy berminat dgn dvdnya ,bisa minta tlg kirimkan ke jakarta mba?
    DVD + ongkir + ongkos ngopy… sy ganti.
    bisa tlg contact sy via email, thanks

  33. Yogi Peryoga permalink
    September 8, 2010 15:53

    tolong dikirim ke ciamis…. ya..
    untuk ongkir siap di ganti saya tunggu d email ya….

  34. Adhen permalink
    September 18, 2010 03:22

    Mbak putri,
    Saya sangat ingin tahu contain dari serial tsb. Mohon hubungi saya di
    081932868368 untuk procedure bagaimana versi DVD nya. Mengingat saya di luar pulau.

  35. Gun's Gimbal permalink
    September 23, 2010 09:34

    cukup lihat, selanjutnya biarkan hati dan akal yang meneruskan

    mba boleh minta nmr yg bisa dihubungi, saya berminat DVD the arrival nya
    saya tinggal di jakarta.

    • Oktober 8, 2010 09:06

      Tunggu email dari saya ya.. Ada paket baru yang lebih lengkap.

  36. Oktober 4, 2010 02:40

    Saya termasuk yg berminat dng DVD-nya, mohon sekali informasi pemesanannya. mudah2an masih bisa. Terima kasih. ^_^

    • Oktober 8, 2010 09:03

      Tunggu email dari saya. :)

  37. Luqman permalink
    Oktober 9, 2010 09:19

    Alhamdulillah, saya sudah nonto filemnya!!!!
    Tapi apa masih ada yach lanjutan serinnya the arrival???

  38. Oktober 9, 2010 11:55

    NICE INFO! toppp deh… my husband wud surely love to watch this tv series too. TFS mbak.

    • Oktober 9, 2010 23:07

      TFS artinya apa ya? :)

  39. Fitri permalink
    Oktober 9, 2010 13:56

    mbak saya tertarik nih, paket lengkap gimana ya? Saya tunggu kabarnya via email ya mbak :-)

    • Oktober 9, 2010 23:07

      Paket komplit, 5 DVD. Teks bahasa Indonesia. Kualitas gambar bagus. Dan banyak bonusnya. Kalau barangnya sudah siap, saya kabari lewat email.

  40. Filia Rakhmah permalink
    Oktober 25, 2010 02:26

    Mbak, saya juga tertarik untuk punya DVD dengan sub indo. Kalo Bisa PM saya tentang biaya DVD dan ongkir ke Surabaya ya.. Thx.

  41. yuli husnifah permalink
    November 11, 2010 03:18

    Assalamu’alaikum ww
    saya sudah lihat bbrp episode the arrivals ini.
    Saya sangat tertarik untuk melihat keseluruhannya. Saya baca di web ini kalau ukhti punya keseluruhannya.
    Bagaimana cara mendapatkannya? brp harganya plus ongkir ke Jakarta Selatan.
    Mohon bantuannya. Jzk
    Wassalamu’alaikum ww

    • November 11, 2010 03:27

      Wassalamu’alaikum wr wb.
      Mohon bersabar.
      Dikarenakan aktivitas dan keterbatasan waktu saya, maka saya baru bisa menghubungi teman-teman yang berkeinginan memiliki DVD The Arrival ini pada akhir November 2010. InsyaAllah…
      Mohon doanya agar saya diberikan kelapangan waktu. Jazk. :)

  42. Nina_syafril permalink
    November 11, 2010 05:16

    Assalamu’alaikum
    ka putri, ak&temen2ku tertarik dg the arrival versi lengkap yg ada text indonesia-nya ya… Mhn d konfirm. Trimakasih

    • November 11, 2010 05:41

      Wassalamu’alaikum, Nina.
      Akhir November kakak kan kabari proses pemesanannya ke email Nina ya. InsyaAllah… :)

      • Desember 2, 2010 08:28

        Salam Kenal Put…
        Afwan nie, bisa g saya minta file-nya? Di DVD jg gpp.
        Ni alamat saya : Ruko Pavilion Shop, Jl. Industri Utara No. 9 jababeka Cikarang Baru.
        Thank’s

        eko

  43. bee permalink
    Desember 15, 2010 17:39

    mbak aku mau dunk…
    versinya yg full…
    ntar aku ganti biayanya deh…
    aku perlu bgt sangat dan amat sangat….
    dikasi bekasnya mbak juga gpp kok…
    plis…
    email me di indieart87@gmail.com ya… plis…. thx

  44. Januari 10, 2011 17:22

    wauw… Ane blm nntn pilm ini, tp Deception point, da vinci code, lost symbol, dan beberapa judul yang lain sudah di lahap :D

  45. Dio permalink
    Januari 13, 2011 05:24

    Mbak saya ingin pengen banget nonton film ini, klo boleh tau harga DVD lengkapnya brp ya ??

  46. setio purwanto permalink
    Januari 24, 2011 01:11

    Assalamu’alaikum,

    kira2 berapa harga ongkir + ganti dvd “The Arrival” buat ke Kota Probolinggo Jawa Timur…
    Syukron

    Wasalam

    • setio purwanto permalink
      Januari 24, 2011 01:12

      Afwan ketinggalan
      PM ke email saya ya…:)
      Syukron

  47. Iwan permalink
    Januari 25, 2011 20:49

    Saya juga mau dong, sampai ke Tasikmalaya jadi berapa + ongkirnya?

  48. restie permalink
    Februari 2, 2011 04:22

    mauuu… Sangat mauu

  49. Februari 19, 2011 06:19

    Sudah pernah nonton episode awal, tapi yang versi hemat.
    Minat banget untuk versi DVD + subtitle Indonesia.

    PM email ya, ….please…

    Nti tak kirim alamat tujuan via email dan sekalian minta no.rek untuk transfer bea produksi & ongkos krimnya.

    Matur suwun,..
    Salam

  50. Nanya permalink
    Februari 25, 2011 12:25

    oya yg matinya jfk part brp ya?

  51. Yudhi Ariestian permalink
    Februari 26, 2011 17:37

    Assalamualaikum

    Mbak saya juga pesen mbak kirim kebandung,
    saya ingin tahu lebih dalam tentang Illuminati, dan kebohongan tentang “NEW WORLD ORDER” atau “Tananan Dunia Baru”

    contact via email ya mbak, terima kasih.
    wassalam

  52. Coqro permalink
    Maret 8, 2011 06:01

    Assalamualaikum mbak,

    Mbak saya mau pesen nih, lokasi saya di surabaya.
    Kontak via email ya mbak untuk biaya + ongkirnya

    terima kasih,
    Wassalam

  53. Sabilal permalink
    Maret 11, 2011 13:14

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Merepotkan untuk ksekian kalinya lagi mbak Putri, mohon dikirim untuk wilayah salatiga, untuk syarat dan ketentuan IDEM aja mbak.

  54. annisaa permalink
    Maret 17, 2011 19:09

    Asslm.
    Mbak,saya mau pesan dvdnya masih bs?
    Posisi saya d srby..
    Kl bs,ongkos kirimnya d transfer kmn?
    Trims.

  55. awan permalink
    April 6, 2011 20:49

    assalamu’alaikum. .
    alhamdulillah, ane uda katam liad tu serial. .
    tp masi ada beberapa bagian yg ane blm paham. .
    mungkin aja ada yg berkenan untuk berdiskusi tentang ni serial???

  56. April 8, 2011 14:16

    bisa juga nii to lampung nya…..

  57. Dii permalink
    April 9, 2011 09:02

    ak tertarik jga nc dg film The Arrival pengen tw lbih jauh apa itu illuminati…
    mw pesan dvd nya dunks kira.kira brapa y ongkir nya?
    ak tgal di kalimantan timur.Samarinda…

  58. InaL permalink
    April 10, 2011 01:38

    Mba sya juga mau pesen syarat ketentuanya gmn ya.??Please

  59. April 12, 2011 12:14

    apa ada dalam nebtuk dvd boz …
    aye mau nonton the arrival dalam bentuk dvd

  60. lukman permalink
    April 16, 2011 23:27

    assalamualaikum
    bak saya juga mau ituk biaya ngikut. blitar

  61. April 29, 2011 05:58

    Asskum, My little sister ^_^.

    Boleh gak mempublikasikan linkd halaman ini di artikel yang san susun di blog?
    Tunggu The Arrivalnya ya di blog, moga moga tulisan 2 bulan bisa disempurnakan dalam waktu secepat mungkin .

    • April 29, 2011 06:29

      Waslkm, San.
      He?! Little sister?! Mentang2 lebih tinggi ya! >.<

      Boleh.. boleh..
      Kk nantikan tulisannya ya..^^

      • April 30, 2011 05:14

        Tapi kak butuh Handycam neh buat dokumentasi skalian ^^
        Ada yang nganggur gak ya :Hopeless

      • April 30, 2011 14:10

        Wkkkk… Emang maunya tuh.. :))

  62. Johan permalink
    April 30, 2011 08:30

    saya mau donk beli dvd the arrival. saya di surabaya. brp total bayarnya. thx

  63. amp ksks permalink
    Mei 12, 2011 09:26

    udah nonton tapi kurang begitu jelas
    boleh dong minta :D

  64. sandi permalink
    Mei 12, 2011 16:13

    asslm..mba sy jg pesen edisi lngkpny film the arrival yg teks indonesia dong?brp hrgny + ongkir ke bandar lampung,trmksh..

  65. inung oni setiadi permalink
    Mei 17, 2011 06:38

    saya sudah nonton serinya…well isinya tentang kebusukan para pemuja setan,,,,,,ayo bangkit bersama,,,,,insyaallah bermanfaat buat menambah keimanan kita,,amin

  66. Tom Jav permalink
    Mei 25, 2011 13:06

    Wah.. Kebetulan nih.. Gimana níh beli DVDnya? Pengen banget nonton

  67. muslihah permalink
    Mei 27, 2011 04:06

    bisa pesen mbk?

  68. radi permalink
    Mei 30, 2011 06:42

    assalaamu’alaikum. teh, salam kenal. boleh pesen g dvdnya? harga brp + ongkir ke bandung. tar saya gantiin deh. syukur gratis. :D. hatur nuhun, wassalamu’alaikum

  69. Sandy Kurniawan permalink
    Juni 1, 2011 12:34

    Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

    Kak Putri, saya berminat dgn film The Arrival nya. Saya mengetahui dari teman dimalaysia yg mengatakan kalau film ini bagus. Stlh sayaa baca” makin tertarik. Bgmn saya mendapatkannya dengan kualitas yang bagus?

  70. Ghani permalink
    Juni 10, 2011 03:03

    maaf sblmnya assalamualaikum ..
    saya ingin DVDnya dikirim k Jakarta TImur , Rawamangun …
    kira2 brp ya dvd dan ongkos kirimnya, saya suka skali dengan hal2 yang berbau ini, berhubung ibu saya adalah seorang mualaf dia juga suka hal hal seperti ini ..
    terima kasih sblmnya

  71. Dedyk DH permalink
    Juni 18, 2011 02:59

    Assalamualaikum Mbak Putri, mohon maaf sebelumnya kalau ngrepotin, tapi saya ingin sekali mendapatkan copy dari film The Arrivals utk bisa saya sebarkan ke teman-teman dan keluarga , sehingga bisa membuka pikiran dan membentengi diri dari pengaruh illuminati dan fremasonry. Mohon dijelaskan bagaimana prosedurnya ya Mbak Putri. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan Mbak Putri, Trims.

  72. eko permalink
    Juni 20, 2011 00:04

    mau dong dvd, the arrivalnya
    Bisa kirim ke tangerang ga?

  73. eko wibowo permalink
    Juli 5, 2011 04:23

    kakak sy jg mau dong dvdnya, wilayah bekasi gmn ya??

  74. Dadang Rukman permalink
    Juli 6, 2011 14:51

    Bisa nggak mendapatkan subtititle bhs Indonesia? Oh ya, saya sharing link ini di facebook saya (www.facebook.com/drpriatna). Thanks…

  75. Juli 15, 2011 07:13

    bro, bisa kirimin ke jogja gak? ongkos pengganti dan lain2nya jadi berapa? tengkyuu

  76. Agustus 5, 2011 09:29

    nah!!!!!! Ini yg saya cri2,

    nyampek purworejo berapa kak?

    Bales ke email aja,whnrangga@gmail.com

    thanks be4….

  77. Aris permalink
    Agustus 17, 2011 07:34

    Kalo untuk di depok bagaimana??

    saya ingin punya dvd nya lengkap

  78. Agustus 18, 2011 14:01

    mau dong dvdnya..
    gmn nih cara mesennya?

  79. Agustus 28, 2011 04:39

    salamualaikum,

    masih bisa minta dikirimin dvd-nya? saya di jakarta selatan. donlod kelamaan soalnya

  80. Agustus 28, 2011 09:14

    saya boleh nonton ga mba ??? minta tolong saya gantikan duitnya ga pa2

  81. kala permalink
    September 10, 2011 07:31

    mbak, saya mau donk dvd nya, baru nonton sbagian, blom ampe habis
    d tunggu emailnya
    jkt

  82. kala permalink
    September 10, 2011 07:57

    btw, film terbarunya yg phase3 punya juga?

  83. adam permalink
    September 11, 2011 08:03

    Mbak yg baik, saya minta dikirim jg donk dvd nya, nanti saya ganti ongkir n dvdnya, trims

  84. masnasit permalink
    September 23, 2011 13:26

    Mbak pnya dvdnya?? kalau mau pesan berapa saya harus ganti ??? . soalnya donlod kelamaan dan beberapa file yang di download via youtube ada passwordnya..
    thanx

  85. hady permalink
    Oktober 13, 2011 16:08

    kalo ke bali berapa ya mbak ?? harga dvdnya berapa ???

  86. November 2, 2011 20:24

    Mbak masih melayani dvd the arrival gak? Mau pesan, baru dengar film ini, ada yang nganjurin untuk nonton. Hehehe…
    Saya di Sleman, Yogyakarta. kalau bisa harganya diemailkan ya Mbak, alnya saya jarang online karena pekerjaan yang kadang yang harus kedaerah tanpa sinyal. Makasih.
    mas.padhmi@yahoo.co.id

  87. Catur Sigit Prabowo,S.Sos permalink
    November 15, 2011 10:47

    saya punya film the arrival yang saya download dari forum kaskus…tp sebagian ada yang belum di terjemahkan…apa yang mba punya ini sudah ada terjemahannya smua…??saya ingin putar film ini di pengajian mingguan…biar bisa jadi bahan diskusi…

  88. carindu bella diani permalink
    November 20, 2011 15:23

    Ass,mba…

    Mohon dengan sangat saya 100000% mau nton film ini serta menyebarkanya…. Mohon kirimkan versi paling lengkap selengkap2nya… Contact saya via email ya mba… Ongkirnya info juga. Mksi.

    Wss…

  89. pencari kebenaran permalink
    November 23, 2011 11:37

    sekarang video yg di youtube sudah diblok…
    sya juga minta dikirimnin dong mbak.. Tolong info biaya kirim / ganti DVD ke Semarang y mbak.. terima kasih..

  90. Didin permalink
    Januari 27, 2012 06:39

    Saya Didin mw bli dvd arrival yang resolusinya bagus donk. sebenernya udah punya versi Indonesia, tapi gambarnya pecah – pecah.

    • khadijah B. permalink
      Januari 22, 2013 02:52

      salam mas didin,

      mau tanya itu bisa punya the arrival versi indonesia beli dimana ya?

  91. Januari 28, 2012 15:06

    untuk saya pribadi video ini sangat membingungkan ,saya telah melihat semua video ini , saat sampai pd episode 4 sampe akhir dalam video ini akan mencampuradukan ajaran agama.malah pd episode imam mahdi yang turun kebumi adalah nabi Musa tp menampilkan yesus.hati2 kristenisasi !

  92. Januari 28, 2012 16:35

    saya juga berminat untuk pesan. dikirim ke Malang.
    berapa ongkos kirimnya. saya tunggu emailnya yah mbak.
    Thanx

  93. ana permalink
    Januari 29, 2012 09:27

    asw..mbak saya tertarik nih kalo mau dapet paket lengkapnya gimana??

  94. anti syiah permalink
    April 23, 2012 15:43

    sesuai saran penulisnya, jgn dianggap kebenaran mutlak apa yg ada di film, tp cerna lg. sebenarnya ana liat ada bau syiahnya. dia ingin tampilkan bahwa ntar ada pertarungan antara keluarga firaun dan Rasulullah. dan dia menyebut nama 12 imam syiah. stlh ada teguran dan kritikan dari penonton, masalah ini tidak dilanjutkan lagi. wallahu ‘alam

  95. Mei 6, 2012 02:15

    assalamualaikum, mbak… saya dari Antapani, Bandung. saya tertarik dengan film The Arrival itu, saya udah sering denger tentang Illuminati/Freemason dan saya juga hunting film2 yg berkaitan dengan Illuminati seperti Angels & Demons, National Treasure, Da Vinci Code.. mungkin mbak bisa bantu saya, terima kasih :) wassalam

  96. Tria permalink
    Mei 15, 2012 06:50

    Saya berminat ya Mba. Mohon email saya untuk alamat pengiriman. Makasih.

  97. Rianita permalink
    Februari 3, 2013 18:31

    Mb putri sy mau donk dvd the arrival yg komplit sepaket + ada teks indonesianya biar lebih paham, harga dvd + ongkirnya brapa yah, saya di kota padang. Info lewat email sy y mb. JZK

  98. Reza permalink
    Maret 13, 2013 11:05

    Assalamualaikum
    mbak sy mau jg yg resolusinya bgs ya,…. berapa ane harus tranfer
    balas di email saya dund mbak

    • osa permalink
      Mei 1, 2013 17:58

      teman-teman,, sama saya juga ada serial lengkap the arrival dan sudah ada terjemahannya. totalnya 50 serial. ukuran sekitar 1,63 GB. kalau ada yang mau, boleh di copy kok. hubungi aja email saya osari_aja@yahoo.com

  99. Desember 24, 2013 00:22

    Beri Apresiasi
    merinding lihat filmnya
    serasa udah mau kiamat

Trackbacks

  1. Cerita Hari Ini – 2 « Lakukanlah dengan sepenuh hati!

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 253 pengikut lainnya.

