Pemanasan : Songsong 2014

pemanasan

warming up

Lama ngga ngeblog ya. Cerita lama. Fufufuu.. ๐Ÿ˜›
Eh, judulnya kok seperti mau persiapan pemilu 2014 ya?! Hihihiii…

Kali mau saya berbagi perkembangan agenda belajar 2013. Alhamdulillah.. Untuk kelas yang dilabeli “wajib lulus” (ini dan ini), sampai minggu ke-5 ini saya masih konsisten mengikutinya. Walau belakangan ini belajar dan ikut kuisnya mepet-mepet dengan batas akhir pengumpulan (due date). Yah, memang tidak bisa saklek. Harus pandai-pandai tarik-ulur dengan aktivitas di rumah dan kantor.

Proses belajar di kelas online ini saya anggap sebagai pemanasan untuk agenda belajar di 2014. Tujuannya adalah bagaimana di tahun 2013 ini saya bisa meningkatkan kemampuan untuk berbagi energi antara keluarga, karir, dan belajar. Semoga lulus, sehingga saya bisa lebih PeDe di tahun 2014 nanti, aamiin..

Ada rencana apa di 2014 nanti? Saya cerita di tahun 2014 saja ya. Karena kan masih dalam status “insyaAllah“, hihihiii…

Yang pasti, setelah “dikomporin” oleh suami (baca : didukung), saya menjadi sangat bersemangat menyongsong agenda tersebut. Apa efeknya untuk perjalanan saya ke depannya? “Tidak usah terlalu dipikirkan”, kata my lovely husband. Jalani saja, insyaAllah dengan ikhtiar dan doa yang sungguh-sungguh, pintu-pintu rezeki tersebut akan Allah tunjukkan. Aamiin, ya Rabb..

Ku sederhanakan keinginanku
Karena kini ku semakin tahu
Akan apa-apa yang lebih bernilai bagiku
Bukan menurut ia atau kamu

Terima kasih, imam ku… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

