Cerita Hari Ini – 7 : Ayo Menulis!

Apa kabar semua??? Rasanya sudah lama sekali aku tidak menulis serial “cerita hari ini”. Sampai-sampai suamiku juga “nodong” supaya aku segera nulis lagi di blog. Hihihii..

Setelah menikah, intensitasku menulis memang menurun drastis. Alasanku sih, karena masa adaptasi dengan kewajiban dan peran baru. Tapi seharusnya kalau memang sudah menjadi hobi, menulis tidak menjadi hal yang memberatkan ya. Dengar-dengar sih.. salah satu tanda depresi adalah kehilangan minat pada kesenangan. Berarti, saya sedang depresi dong?! Wehehee.. Ngga lah. :mrgreen:

Entah kenapa, rasanya setelah menikah jadi ada beban tersendiri ketika mau menceritakan hal-hal pribadi sehari-hari. Mau menulis tulisan yang berbau curhat, eh ingatnya : urusan rumah tangga ngga boleh disebar luaskan. Lalu kalau kepikiran menulis hal-hal yang menyenangkan, eh ingatnya : nanti ada yang jadi mupeng. Kasihan kan. Hihihiii.. :mrgreen:

Yah, kira-kira begitulah dilema yang sempat ku hadapi (lebay mode ON).

OK. Sekian saja curhat-pendek ku. Mari buka lembaran baru. Aktif menulis, aktif berbagi. Karena sebaik-baik muslim adalah muslim yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungannya.

Diriwayatkan dari Jabir berkata,”Rasulullah saw bersabda,’Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Iklan

One thought on “Cerita Hari Ini – 7 : Ayo Menulis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s