Minggu ke-38 Kehamilan

Alhamdulillah.. Mulai pekan ini sampai dengan tanggal 25 Februari 2012 aku cuti bersalin. Aku sudah tidak masuk kantor lagi dan fokus untuk persiapan kelahiran bayi. Pada hari-hari terakhir menuju cuti adalah hari-hari dimana aku merasa perut ini bertambah beraaaaaat saja. Mudah lelah dan letih di kantor. Rasanya ingin tidur saja. Nah, karena sudah cuti inilah aku jadi punya banyak kesempatan untuk nge-blog dan mengisi waktu dengan hobi, selain dari membaca buku-buku tentang bayi. ๐Ÿ™‚ *bahagia*

Dokter kandungan ku

Kontrol Terakhir

Kemarin malam adalah kali terakhir aku kontrol ke dokter kandungan. Agak aneh juga sih. Dengar-dengar kalau sudah masuk pekan ke-37, kontrol ke dokter sudah harus rutin per minggu. Tapi dokter yang satu ini malah menyatakan bahwa aku tidak perlu lagi datang untuk kontrol. Alhamdulillah, katanya karena kondisi ibu dan kandungannya baik. Bayi pun sudah masuk ke posisi yang benar. Kepalanya sudah “nyangkut” di ย tulang panggul. Hihihiii… Tapi ada sedikit kekhawatiran, yaitu berdasarkan penampakan di USG, tali pusar ada di sekitar leher bayi. Belum jelas ย apakah tali pusar itu melilit leher bayi atau hanya berjuntai di sekitarnya. Tentunya aku berharap yang kedua. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinan kelak. Semoga bisa lahiran normal, aku dan bayi sehat. Aamiiin…

Aku dan Ibu Mertua

Oh ya, ketika kontrol kemarin malam, selain ditemani oleh suami tercinta, ibu mertua ku pun ikut serta! Hihihiii.. Senangnyaa.. Tampaknya semua bahagia menyambut cucu pertama, anak pertama, bahkan cicit pertama ini. Semoga engkau menjadi anak yang shaleh, cerdas, dan kuat ya, Nak.. Aamiiin.. ๐Ÿ™‚

Limpahan Rizki-Nya Menjelang Kehadiran My-lil-Champion

Wajah jemuran kami

Alhamdulillah.. Menjelang hari kelahiran my-lil-champ, berbagai kemudahan dan rizki-Nya datang. Pertama, ibu mertua yang mendapatkan cuti besar selama satu bulan di bulan Desember ini. Sehingga aku pun ada yang menjaga selama suami bekerja di pagi dan sore hari. Ibu mertua ku pun antusias sekali menyambut cucu pertamanya ini. Wah, my-lil-champย sepertinya akan mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang! (sambil elus-elus perut) Hari ini ibu mertua ku mencucikan segala perlengkapan bayi yang perlu dicuci. Jemuran pun penuh dengan popok, kaos, celana, dan pernak-pernik bayi!

Syukuran kantor baru! ๐Ÿ˜€

Rizki kedua, suami ku diterima di perusahaan baru! Alhamdulillah.. Dengan penempatan di kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Pusat! *loncat jungkir balik* ๐Ÿ˜† Bagiku, dan ku yakin bagi seluruh anggota Ikatan Istri Indonesia *ngarang* :mrgreen: , waktu-waktu kebersamaan dengan suami itu sungguh berharga dan tak ternilai. Aku salut bagi para pasangan yang bertahan dengan hubungan jarak jauhnya. Sungguh pengorbanan dan perjuangan yang luar biasa! Aku pun hanya merasakan 1,5 bulan hubungan jarak jauh. Ketika suami mendapatkan tugas di Manokwari. Ketika itu aku sedang hamil muda; mual, muntah, malas makan, emosional, semua harus ku jalani seorang diri. Walau komunikasi via telpon berjalan dengan intensif, tetap saja kehadiran sosoknya di sisi itu jauh berbeda. ๐Ÿ™‚

Terakhir.

Sebagai penutup tulisan kali ini, cukup lewat foto saja yaa… Biarkan foto berbicara. Hihihiii.. ๐Ÿ˜€

Kue spesial. ๐Ÿ˜€

11 thoughts on “Minggu ke-38 Kehamilan

  1. ass,,
    iih putri chair lagi hamil juga toh,,
    37 minggu sama dong,,
    Periksa dimana?
    Kapan hpl nya?
    Semoga lancar persalinannya yah?
    Aku ja yang udah ke2 malah jd tegang nih,,hehe

  2. mbak putri ini lucu juga ya, mudah2an proses persalinannya lancar ya mbak.
    oya mbak saya baru baca postingan mbak soal film the arrival. saya tertarik banget nonton filmnya, bs ga mbak dikirim ke mataram lombok. dtunggu via email ya. jazakillah
    ana

Tinggalkan Balasan

