Balada Seorang Kakak

Saya : Jadi gimana?
Ledoet : Ka Putri aja yg jemput ke bandara yaaaa…
Saya : Hmm…. Klo sendiri aja, gmn?
Ledoet : Klo sendiri aja, akomodasi ngga terjamin. 😛
Saya : Wkwkww….
Lalu, Saya : Bawa celana panjang hitam ngga, San?
Ledoet : Ngga. Nanti kan pulangnya kita mampir ke Plangi (Plaza Semanggi), Kak.
Saya : Loh?! Keputusan siapa tuh? Ke Tanah Abang aja klo beli celana panjang mah…
Ledoet : Yaaah, di Plangi aja! Sekalian ke toko buku, trus ke Pizza Hut, trus …. (bla.. bla.. bla..)
Saya : (pasrah) T.T

Iklan

3 thoughts on “Balada Seorang Kakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s