[Jejak Pendapat] Ditujukan Untuk Seluruh Pembaca Blog Saya

Rekan-rekan pembaca yang budiman, sudah lama rasanya blog ini berdiri. Dimulai pada bulan Desember tahun 2007 hingga detik ini. Sudah lebih dua tahun!^^

Berbagai pengalaman, suka-duka, sempat tercurahkan di blog ini Blog yang awalnya dibangun untuk publikasi Tugas Akhir, lama-kelamaan, menjadi tempat yang nyaman bagi saya untuk mencurahkan segala pikiran dan unek-eneg! :mrgreen:

Nah, kali ini saya mau tahu pendapat teman-teman. Terutama untuk yang sering menyimak tulisan di blog ini.

Saya ingin tahu, apa sih ciri khas dari blog ini (baca : tulisan-tulisan saya) yang teman-teman rasakan? Semacam karakteristik yang membuat teman-teman tergelitik untuk kembali mengintip isi blog ini. Kan orang bijak pernah berkata, “terkadang orang lain dapat menilai lebih baik daripada diri sendiri”.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas masukan, pendapat, dan komentar dari teman-teman sekalian.^^

Kartini mungkin kalah hebat dibandingkan para perempuan lain pahlawan negri ini. Tapi dia menulis, itu membuatnya abadi. (Mbak Helvy Tiana Rosa)

Berbagi takkan pernah rugi.

8 thoughts on “[Jejak Pendapat] Ditujukan Untuk Seluruh Pembaca Blog Saya

  1. cukup membantu bagi saya yang newbie……
    walau ada link kalau dibuka isinya sama dgn link yg lain…
    bisa lebih baik lagi kan…? coba dan coba untuk menjadi lebih baik.
    gak kan ada manusia yang sempurna kan..? semakin besar dalam mengharap sesuatu, akan semakin besar rasa kecewa bila terjadi kegagalan.

  2. Hmmm… yang pasti saya kembali ke sini karena tulisan Putri enak dibaca. Entah kenapa, saya bisa membacanya dengan santai, ga usah terlalu serius memutar otak. 🙂

    • Ok. Saya catat. (Walaupun dengan rasa sedih.. T_T Kalau si Ihsan baca, pasti aye langsung diketawain..)
      Astaghfirullah… Sedemikian garing dan lebay kah saya? T__T

      Ok lah. Mulai sekarang pasang tulisan2 yang angker, serius, dan menyeramkan. Tulisan2 yang membuat pembaca perlu muter-muter kepala. Biar ngga dibilang garink dan lebay lagi. :mrgreen: (Ups! Ini termasuk garing dan lebay ya?)

Tinggalkan Balasan

